Pantai Banyu Anjlok Malang jawa timur


Buat mengisi liburan bersama keluarga, bisa dilakukan dengan banyak cara. misalkan bisa jalan -jalan ke luar negeri, atau pun juga bisa jalan jalan di negeri sendiri. untuk keluarga yang kantong uangnya penuh sih tidak akan ada masalah untuk jalan-jalan ke luar negeri, tetapi untuk yang kantong nya biasa saja saya saran kan sih berlibur di negeri sendiri saja, sebab banyak sekali wahana wisata di indonesia yang bisa dimanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga.

Di indonesia sangat kaya akan keindahan alam nya, mulai dari wisata pantai - pantai nya maupun wisata gunung- gunung nya dan tidak jarang turis asing pergi berlibur ke indonesia, itu sebabnya saya pribadi menyarankan untuk berlibur di dalam negeri saja, dan juga kita bisa mengekplor keindahan indonesia biar dalam diri kita tertanam rasa bangga dan bersyukur bisa hidup di Indonesia. "I LOVE INDONESIAN"

Di postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu wisata pantai di jawa timur tepatnya di daerah malang selatan. memang benar banyak sekali wisata pantai yang ada di malang selatan, tetapi menurut saya yang paling bagus adalah pantai Banyu Anjlok. alasan saya karena di pantai Banyu Anjlok kita tidak hanya bisa menikmati pemandangan pantai saja, tetapi di sini terdapat 3 wisata sekaligus. pertama pastinya pantai Lenggoksono nya. di pantai Lenggoksono ini kita bisa membawa peralatan camping dan bisa bermalam di sana. keuntungan nya di pantai Lenggoksono ini terdapat warung - warung yang berjualan makanan berat mau pun makanan kecil. jadi kita tidak perlu repot untuk membuat makanan sendiri waktu camping, dan juga harga makanan nya tidak terlalu mahal. yang kedua adalah air terjun Banyu anjlok nya, perjalanan ke sana bisa kita tempuh dengan menyewa prahu warga setempat untuk mengantarkan  ke air terjun nya dengan biaya per orangnya 50ribu dan 1 prahu berisi 6 orang, ataupun kita jalan sendiri melewati tebing tebing di sebelah kanan pantai Lenggoksono, jalan yang bisa kita lalui dengan berjalan ini juga bisa di lalui dengan kendaraan bermotor tetapi resiko nya sangat besar karena sebelah kiri jalan adalah jurang. yang ketiga adalah pantai bolu-bolu, pantai ini sangat asri sebab seperti terpisahkan pulau jauh dari peradapan, jadi pantai ini masih sangat "virgin". cocok banget kesana dengan kekasih pujaan hati, untuk jalurnya bisa diantar prahu tadi karena sudah paket 50ribu ke 3 wisata nya. ataupun dengan jalan yang sama seperti dari pantai lenggoksono ke air terjun nya.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==