Manfaat Mendaki Gunung

Pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas manfaat dari mendaki Gunung, banyak sekali remaja yang suka mendaki gunung saat saat ini, mungkin mengikuti tren yang menganggap kalau cowok/cewek sudah pernah mendaki pasti keren. karena banyak yang beranggapan kalau gunung aja sudah di daki dengan perjuangan dan kesabaran apalagi dengan kisah percintaan nya. hehe
berikut ada maanfaat menurut saya saaat seorang mendaki gunung:
1. Tubuh Sehat
saat mendaki, tubuh kita banyak berkeringat, sehingga kotoran di dalam tubuh kita akan keluar melalui pori-pori kulit dengan keringat. semakin banyak kerungat yang keluar dari tubuh kita akan membuat tubuh seseorang lebih fresh dan bugar.
2. Memperkuat Silaturahmi
Saat melakukan pendakian sering kali kita bercanda gurau, bercerita satu sama lain dengan teman sependakian kita. tanpa kita sadari hubungan persahabatan kita akan lebih erat.
3. Menghilangkan rasa stres
Saat kita sudah di pusingkan dengan banyak nya tugas tugas kuliah atau pekerjaan, atau yang lain nya yang mana kita butuh Refleshing, maka mendaki gunung adalah solusi yang tepat. pikiran stres kita akan di hilang sejenak dengan pemandangan apik gunung. 
4. Menambah popularitas
Setelah mendaki gunung kebanyakan pendaki sekarang akan pamer di Media Social, dan sekarang banyak orang yang berpendapat pendaki adalah seorang yang keren. sampai ada pendapat yang mengatakan " gunung aja di daki dengan perjuangan dan kesabaran apalagi soal cinta"

Sebenarnya manfaat dari mendaki gunung masih banyak lagi, lain waktu saya akan mencoba menambah lagi postingan ini.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==