Cara Instal Windows 10 terbaru

Bingung cara instal windows 10! Kami punya solusi yang tepat dengan petunjuk, meskipun itu hanya seperti menginstal versi lain dari Windows sebelumnya.
Untuk anak cucu, di sini adalah semua langkah-langkah instalasi jika Anda boot dari flash drive, meskipun Anda hanya bisa mengingat kata "Next" dan melalui itu baik-baik saja. Hanya ingat untuk memilih upgrade ketika diminta kecuali jika Anda sebelumnya telah ditingkatkan dan diaktifkan Windows 10 pada komputer ini.
Ketika Anda pertama kali boot komputer Anda akan melihat layar seperti ini:
Klik Next dan anda akan dibawa ke Instalasi sekarang layar tombol. Yang jelas Anda harus mengklik.
Pada titik ini Anda dapat memilih apakah Anda ingin meng-upgrade Windows atau menginstal kustom instalasi baru. Karena kita merekomendasikan bahwa semua orang menginstal ke mesin virtual atau pada tes PC, Anda harus memilih Custom di sini.
Update: Anda mungkin harus memilih untuk Upgrade pertama kalinya, karena kunci lisensi mungkin tidak bekerja sebaliknya.
Pada titik ini Anda harus memilih mana untuk menginstal Windows 10. Anda mungkin perlu menghapus atau membuat partisi, tetapi jika Anda menggunakan mesin virtual, Anda bisa klik Berikutnya.
Dan sekarang akan menginstal.
Setelah PC reboot lagi, Anda akan dapat memilih pengaturan seperti apakah Windows Updates diaktifkan (mereka tidak diperbolehkan dinonaktifkan di preview). Kami akan merekomendasikan hanya menggunakan pengaturan express jika Anda menggunakan mesin uji - menggunakan Custom jika Anda benar-benar akan menggunakan komputer.
Dan sekarang Anda dapat masuk ke akun Microsoft Anda. Kami akan merekomendasikan menggunakan akun Microsoft karena jika tidak Anda tidak akan dapat menggunakan setengah dari fitur-fitur baru dan Anda mungkin juga menggunakan Linux atau tetap dengan Windows 7.
Jika Anda sudah setup account Anda benar Anda mungkin akan diminta untuk memverifikasi itu di tengah. Kami dikecualikan langkah-langkah dari artikel ini, tetapi mereka cukup sederhana.
Sekarang Anda akan bertanya bagaimana untuk setup PC. Karena kami ingin menguji segala sesuatu sebagai komputer baru, kami memilih untuk memasangnya sebagai PC baru, bukan, tapi Anda bisa menyalin semua pengaturan Anda dari komputer lain jika Anda ingin.
Ingin menggunakan onedrive? Ini baik terintegrasi ke dalam Windows, jadi kami hanya meninggalkannya sendirian.
Dan sekarang layar warna-warni yang memberitahu kita hal-hal yang terjadi.
Dan akhirnya, kita berada di desktop! Perhatikan bahwa desktop pada rilis penuh dari Windows 10 terlihat berbeda, dan screenshot ini berasal dari versi pre-release.
Sekarang klik yang tombol Start. Klik. Anda tahu Anda ingin.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==