Sinopsis Film Supergirl


CBS telah merilis baru di belakang layar video yang menyoroti Supergirl seri baru dan apa yang membedakannya dari televisi superhero lainnya. Check it out di bawah pemain!

Melissa Benoist memimpin pemain dari Supergirl sebagai karakter judul dengan cor yang juga mencakup Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra "Alex" Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow "Winn" Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane (adik Lois), Ido Goldberg sebagai Red Tornado, David Harewood sebagai Hank Henshaw, Peter Facinelli sebagai Maxwell Tuhan, dan, dalam peran misteri, Dean Cain dan Helen Slater.

Berasal dari Warner Bros TV dan Berlanti Productions (yang juga menghasilkan hit DC Comics seri "Panah" dan "The Flash" untuk The CW), Supergirl didasarkan pada karakter dari DC Comics dan berpusat pada Kara Zor-El, yang datang ke Bumi setelah melarikan diri kehancuran Krypton. Setelah bertahun-tahun menyembunyikan kemampuannya, ia bergabung dengan barisan sepupunya Superman menjadi pahlawan ia dimaksudkan untuk menjadi.

Episode pilot dari Supergirl ditulis oleh Ali Adler ("No Ordinary Family") dan Greg Berlanti ("Arrow," "The Flash"). Mereka juga akan menghasilkan eksekutif bersama dengan Sarah Schechter dan TV Warner Bros.

Supergirl akan premiere pada Senin, Oktober 26 pada waktu khusus (8: 30-9: 30 pm) sebelum pindah ke slot waktu yang teratur pada Senin 2 November dari 8: 00-9: 12:00

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==